"Website Yang Membahas Tentang Seputar Cerita , Cerita Lucu , Cerita Horor , Cerita Romantis.

Selasa, 30 Juli 2019

Cerita Horor Misteri Hantu Kuyang

1 comments
Ngakak Waras | Sarang Lucu | Cerita Horor | Kisah Cinta Romantis - Kita akan membahas tentang Cerita Horor Misteri Hantu Kuyang kuy lah di simak langsung.

Cerita Horor Misteri Hantu Kuyang 

Cerita Horor Misteri Hantu Kuyang
Cerita Horor Misteri Hantu Kuyang 

MansionDomino Kalau mengenai cerita rakyat atau asal usul negeri kita seakan tak pernah habisnya, cerita yang mulai diriwayatkan oleh para orang-orang tua terhadalu sebagian ada yang benar ada juga yang tidak benar.
Semua itu tergantung keimanan kita saja dan kali ini saya akan mengetengahkan salah satu hantu kuyang yang mana kalau di daerah kami tepatnya di kalimantan memang masih ada cerita-cerita yang model beginian dan itu memang benar adanya.

Dan kuyang sendiri sebernanya bukanlah hantu melainkan perwujudan makhluk jadi jadian siluman seorang wanita yang sedang mempelajari ilmu hitam yang bertujuan hanya untuk mendapatkan umur panjang dan awet muda biar bagaimana pun wujudnya tetap saja dibilang hantu.

Di sian ghari wanita penuntut ilmu hitam kuyang tampil seperti biasa namun saat malam hari wanita tersebut akan berubah wujud untuk mencari mangsa.

Mangsa kuyang itu sendiri berupa ari-ari darah dan janin bayi demi menyempurnakan ilmu hitam yang mereka jalni saat menampakkan diri sebagai siluman kuyang.

Sangat menyeramkan memang karena ya fisik kuyang itu hanya kepala dengan oragan tubuh yang terurai dan terbang melyang mencari mangsa ke rumah-rumah penduduk yang di ketahui terdapat wanita hamil atau baru melahirkan.

Awal Mula Hantu Kuyang

Cerita Horor Ada cerita yang melatar belakangi asal muasal minyak kuyang ini ketika jaman dahulu p ernah hidup seorang janda cantik dengan empat orang saudarinya dengan nama Camariah, Dandaniah, Tambuniah dan Uraniah.

Kecantikan paras wanita ini semakin lama semakin bertambah cantik namun tidak ada satupun para lelaki yang langgeng membina rumah tangga dengan mereka.

karena setiap kali dinikahi tak berapa lama pasti akan bercerai, ketika hendak meninggal dunia datanglah 99 lelaki yang pernah menjadi suami mereka.

Para suami tersebut menangis dan merasa bersalah karena telah bercerai dan meninggalkannya. Pada saat ketika suasana sedih tersebut ada suara gaib yang membisikan bahwa wanita yang akan meninggal tersebut memilki cupu alias guci kecil yang berisi minyak untuk dibagi bagikan kepada 99 orang lelaki tersebut untuk di pelihara dan sebagai kenang-kenangan, suara gaib tersebut membisikkan juga bahwa minya dalam guci tersebut memiliki khasiat.

Setelah itu 99 lelaki tersebut membawa minyak dalam guci kecil tersebut ke kampung mereka masing-masing dan akhirnya tersebar kemana mana hingga kini minyak dalam cupu tersebut kemudian oleh penduduk di namakan kuwiyang, Minyak Sumbulik atau Minyak Kuyang.

Dan berikut ini adalah foto minyak kuyang tersebut beserta khasiatnya dan sampai sekarang minyak-minyak tersebut memang masih ada didaerah kami.

Berikut di bawa ini adalah foto-foto Minyak Kuyang :

Cerita Horor Misteri Hantu Kuyang
Cerita Horor Misteri Hantu Kuyang

Khasiat Minyak Kuyang MansionDomino 

  • Minyak Kuyang Hitam kalau ini diketahui untuk ilmu kebal tahan terhadap tebasa benda tajam atau tertembak peluru musuh. Khasiat atau apuah lainya adalah pemilikinya dapat mengilang dengan cepat dan tanpa jejak.
  • Minyak Kuyang Kuning dan ini di percaya mampu membuat hati para perempuan bertekuk lutut dan mengikuti arahan si pemilik minyak tersebut. Biasanya minyak ini akan dioleskan pada dua telapak tangan dan kemudian bersentuhan dngan perempuan yang dimaksud.
  • Minyak Kuyang Putih di percaya mampu mendatangkan uang dengan cepat dalam proses gaib beberapa kalangan masyarakat kalimantan yang memiliki minyak ini menggunakannya untuk mengembalikan uang mereka kembali setelah bertransaksi. Mereka akan mengoles minyak ini pada lembaran uang sebelum melakukan transaksi stelah proses jual beli sudah terjadi uang mereka akan kembali lagi kepada mereka secara gaib.
  • Minyak Kuyang Merah di dalamnya terkandung ilmu yang mampu meringankan tubuh mampu berlari dengan cepat dan bisa memanggil serta memerintah para jin untuk mengikuti perintah yang diberikan si pemilik minyah merah tersebut.
  • Minyak Kuyang Hijau ada pun kalau minyak ini bisa mengirim ilmu santet dan telh kepada orang lain yang ia kehendaki. Tidak hanya itu masyarakat juga mengenal minyak kuyang warna hijau sebagai minyak yang mampu membuat awet muda. Cara bekerjanya tentu bersinggungan sekali dengan ilmu hitam, minyak ini akan dioleskan pada si pemilik pada lehernya sendiri kemudian kepalanya akan terlepsa dari jasad dan terbang mencari korban untuk di hisap darahnya. Dengan menghisap darah korban khususnya ibu hamil janin atau perempuan yan gsedang bersalin di percaya mampu membuat mereka awet muda dan berumur panjang. Pemakai minyak kuyang hijau ini lah yang di percayai sebagai kuyang yang di kenal sebagai sosok hantu siluman yang bergentayangan hanya kepala dan organ dalam tubugnya saja.
Setiap ilmu pasti ada kelemahanya begitu kata orang tua terhadaulu, begitu pula dengan kuyang ini mereka dapat kita tangka dengan beberapa cara.

Cara Menangkal Hantu Kuyang

Cerita Horor Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap ilmu hitam pasti memiliki kekurangan masing-masing ada pun dengan kuyang.

Masyarakat kalimantan tahu benar bahwa aroma bawang merah dan bawang putih mampu mengusir mereka maka jika ada orang yang dicurigai memiliki ilmu kyang ini masyarakat yang sadar akan mengupas kulit bawang sebanyak-banyaknya dan akan membakar semua kulit bawang itu.

Cerita lain menyebutkan kuyang juga takut terhadap peralatan dapur seperti sapu ijuk panci dan wajan, benda-benda dapur tersebut konon bisa mengusir kuyang karena kuyang takut sama benda tersebut.

Caranya kalau didatangi kuyang tinggal pukulkan benda-benda tadi kepada kuyang dan kuyang pun akan segera pergi menjauhi anda.

Sekiat pembahasan tentang Cerita Horor Misteri Hantu Kuyang, semoga sangat membantu mengisi sehari-hari anda yang hobi dengan cerita horor.

Terimakasih dan selamat menbaca. 

Baca Juga : 

1 komentar:

  1. SITUS KAMI: WWW . GARNETQQ . COM
    BONUS SETIAP HARI :0.5% TO SETIAP HARI JAM 12 PEMBAGIAN BONUS NYA+referall 0.2% setiap udang teman bermain tambah 0.2%+++

    -CARA MASUK WEB
    KE WWW . SMSQQ . COM LALU MASUK DALAM PERMAIN
    ATAU
    LINK ALTERNATIVE ; garnetqq.com
    silahkan di coba bosq :)
    -CARA DAFTAR NEW MEMBER;
    Nama :
    No Telp :
    Nama Bank :
    Nama Rekening :
    Nomor Rekening :
    Email :
    User Name :
    Password :

    -CONTOH DAFTAR
    NAMA :SANTI WINATA
    NO TLEPON : +85577773548
    NAMA BANK : SANTI WINATA
    NAMA REKENING: SANTI WINATA
    NO REKENING : 123 456 777 912
    EMAIL :SANTI WINATA888@GMAIL.COM
    USER NAME :SANTI WINATA45
    PASSWORD :12314aaaa

    -CARA DAFTAR CONTOH ;
    NAMA; ASLINYA
    NO TLP YG ASLI
    NAMA BANK BLM DAFTAR PERMAINAN KITA;
    NAMA REKENING YG BENAR DI BUKU BANK YG BELUM DAFTAR PERMAINAN KAMI
    NOMOR REKENING YG BELUM DAFTAR PERMAINAN KAMI
    EMAIL LENGKAP DAN YG BELUM PERNAH DI DAFTARKAN PERMAINAN KAMI
    USER NAME YG BENAR DAFTAR WARNA HIJAU
    PASWORD HARUS BENAR
    CHAND PASWORD PASWORD HARUS SAMA

    -CONTOH KESALAHAN MEMBER SUSAH DAFTAR ;
    1.SEASON EXPAYER=DAFTAR HARUS CEPAT
    2. KODE VALIDASI=KODE SALAH NOMOR ULANG KEMBALI , KETIKNYA RESET KEMBALI
    MASUK KODENYA
    3. REKENING SUDAH TERDAFTAR=CARA DAFTAR REKING YG BELUM DAFTAR PERMAIN
    SITUS KAMI

    -CARA DEPO/STOR DANA ;
    MASUK WWW . SMSQQ . COM PERMAINAN LALU LIAT BAGIAN ATAS KIRI NAMANYA
    STOR DANA
    LALU KLIK AJA NOMINAL BOS MAU KALAU BISA NO MINAL UNIK YAH BOSKU
    CONTOHNYA : 50123 ISI FORM NYA 50123 JUGA YAH BOSKU BIAR BANK ERROR BIAR
    CEPET DI PROSES YAH BOSKU PAKE NOMINAL UNIK SEPERTI ITU YAH BOSKU^^
    KALAU BANK ADA GANGGUAN MINTA BUKTI TRASFER BIAR CEPAT DI PROSES DEPO
    MASUK YA BOSKU^^

    -CARA WD /TARIK DANA ;
    MASUK WWW . SMSQQ . COM PERMAINAN LALU LIAT BAGIAN ATAS KANAN NAMANYA
    TARIK DANA
    LALU KLIK AJA NOMINAL BOS MAU DI TARIK CONTOHNYA : DANA YANG DI TARIK
    JADWAL BANK OFF LINE;
    MANDIRI ; SENIN -JUMAT ; 22.45-04.00 WIB
    SABTU ;23.00-06.00 WIB
    MINGGU ;23.00-05.00 WIB
    DANAMON; SENIN-MINGGU TIDAK ADA OFFLINE
    BRI ; SENIN- MINGGU 22.20-04.30 WIB
    BNI ; SENIN- MINGGU TIDAK ADA OFFLINE
    BCA ; SENIN-JUMAT ; 21.00-01.00 WIB
    SABTU ; 22.00-23.15 WIB

    - CARA REFERAL ;

    silahkan bosq login terlebih dahulu di akun nya bosq yha ..
    setelah itu bosq bisa klik menu Referensi yang ada di dalam akun nya bosq yah ..
    Lalu jika sudah di Klik akan muncul Kode Refferal Anda ( Silahkan bosq isi sesuai dan
    seunik mungkin untuk nama refferal nya yha bosq )

    BalasHapus